Penting: BACA dulu informasi berikut ini secara lengkap baru melakukan download Update.


UPDATE Versi 2.04

Setelah Program dbWarga 2.0 didownload dan dicoba oleh pemakai, muncul beberapa "masalah" terutama berkaitan dengan software MS Access yang sangat beragam versinya. Update yang disediakan ini mencoba mengatasi problem tersebut.

  • Bagi anda yang baru saja mendownload program dbWarga, jika versinya 2.04, anda tidak perlu melakukan update. Program yang anda download sudah yang terbaru.
  • Bagi anda yang sudah berhasil menjalankan program dbWarga, anda boleh tidak melakukan update, namun lebih baik jika melakukan update. Update di sini hanya mengganti file program agar menjadi yang terbaru.
  • Bagi anda yang belum berhasil menjalankan dbWarga, anda boleh membuang hasil download yang sebelumnya dan mendownload ulang versi yang baru (di halaman DOWNLOAD), tidak perlu update.
  • Bagi anda yang ingin mengganti semua file program dengan yang terbaru, silahkan download program yang lengkap (di halaman DOWNLOAD). File DATA yang sebelumnya, jika sudah ada isinya, bisa digunakan (tinggal ditaruh di folder program yang baru, dan daftarkan di Konfigurasi Program).
  • Update 2.04 menggunakan file Master_v201.accde (sudah tersedia dalam file Zip yang didownload). File ini menggantikan file Master versi sebelumnya.
    CATATAN: jika nama desa/kelurahan anda tidak ada dalam file Master yang baru, lakukan REQUEST kembali lalu masukkan kode yang pernah dikirimkan kepada anda.

 

Download Update Program

Baca file "Keterangan Update.txt" di dalam file Zip yang didownload.


Contoh gambar utk versi 2.03



Bergabung Dengan WAG Database Warga

Untuk konsultasi, meminta bantuan, bertanya, dan berinteraksi dengan pemakai Aplikasi Database Warga, silahkan bergabung di WhatsApp Group (WAG) Database Warga.

Caranya: klik link http://bit.ly/wag-dbwarga (klik di smartphone yang ada aplikasi WhatsApp).

Jangan lupa perkenalkan diri anda (Nama dan Alamat/Daerah).


Selamat menggunakan, semoga bermanfaat!