Aplikasi Database Warga adalah sebuah program aplikasi untuk menyimpan data warga di lingkungan RT-RW kita. Daripada menggunakan file Excel, program aplikasi ini sudah menyediakan semua fasilitas yang dibutuhkan, termasuk tampilan informasi statistik warga kita.


Tinggal download saja, pasang, dan gunakan. GRATIS! Tersedia Petunjuk Pemakaian yang lengkap. Sudah mendukung pemakaian di lebih dari 1.000 desa/kelurahan di seluruh Indonesia.

Bagi teman-teman yang sudah menggunakan Aplikasi Database Warga versi sebelumnya, anda bisa mengimport data anda ke aplikasi versi 2 ini.

Bagi teman-teman yang masih menggunakan Excel untuk menyimpan data warga, anda juga bisa mengimport data anda ke dalam Aplikasi Database Warga versi 2.

Agar anda selalu mendapat informasi dan berinteraksi dengan para pengguna Aplikasi Database Warga, silahkan bergabung dalam WhatsApp Group melalui tautan berikut ini:

http://bit.ly/wag-dbwarga

(Klik di smartphone yang ada WhatsApp)


Tentang Database Warga (Wacana)

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang "Database Warga" (bukan hanya aplikasinya), silahkan klik di sini (bacaannya cukup panjang ya).


Tentang InfoDESA

  • Data yang diinput/update oleh RT bisa dikumpulkan (digabungkan) menjadi database per RW (lingkungan/banjar). Aplikasi yang digunakan: ProgramRW (dbWarga_RW).
  • Data per RW bisa dikumpulkan (digabungkan) menjadi database per Desa / Kelurahan / Gampong. Aplikasi yang digunakan: InfoDESA.

Klik di sini untuk mengakses informasi tentang InfoDESA !